Senin, 25 Agustus 2025

on Leave a Comment

Ramuan Tradisional Kanker Payudara

Punya Keluhan Dengan Kanker Payudara ? Anda Bingung Mulai Dari Mana Pengobatan Nya ? Anda Bisa Mencoba Membantu Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Kanker Payduara Dari Ekstrak Teripang Emas


Kandungan Glikosida Dalam Teripang Adalah Salah Satu Zat Anti Tumor & Kanker , Yang Mampu Mematikan Perkembangan Sel-Sel Kanker Secara Alami

Seperti apa ramuan tradisional kanker payduara yang kami maksud ? Yuk simak selengkapnya dalam artikel ini , semoga bisa bermanfaat .

Sebelum saya memaparkan mengenai ramuan tradisional kanker payudara yang saya maksud . terlebih dahulu saya akan sedikit memaparkan mengenai kanker payudara itu sendiri .

INFORMASI KANKER PAYUDARA 
 Langsung saja, Kanker Payudara adalah adanya pertumbuhan sel-sel abnormal(sel kanker) yang terdapat dalam payudara yang dalam perkembangannya tidak terkendali .
Tidak sedikit warna negara indonesia khusunya para wanita yang mengidap penyakit ini . Biasanya jika seseorang terkena penyakit kanker payudara akan mengalami beberapa gejala umum yang diantaranya :

  • Terdapat benjolan pada payudara sehingga payudara itu akan mengalami perubahan bentuk dan kulit payudaranya itu sendiri akan mengalami perubahan warna yang biasanya menjadi merah muda , cokelat atau seperti kulit jeruk
  • Perubahan pada puting payudara yang cenderung masuk ke dalam (retraksi) atau dalam beberapa kasus puting payudara ini bisa sampai putus dan hilang 
  • Ketika kanker itu berkembang biasanya ini akan menimbulkan rasa nyeri dan kulit payudara rasanya seperti terbakar
  • Payudara terlihat mengeluarkan cairan bisa darah atau cairan lainnya Dan bisa juga timbul borok pada payudara
JIka anda mengalami kanker payudara , meskipunmasih dalam keadaan stadium awal , ada baiknya anda jangan menyepelekan hal tersebut .

Karena yang harus anda ketahui disini adalah , jika kanker payudara dibiarkan begitu saja , tidak menutup kemungkinan sel kanker akan berkembang dan memperparah keadaan .

Dan ingay , kanker payudara termasuk kedalam kategori penyakit mematikan untuk perempuan . Nah maka dari itu ada baiknya jika anda melakukan pengobatan sedini mungkin.
Berbicara mengenai pengobatan kanker payudara , kini anda bisa melakukan nya secara medis atau bisa juga dengan cara yang lebih praktis dan aman yakni dengan pengobatan tradisional.

Untuk pengobatan tradisional kanker payudara nya sendiri kini anda bisa mencoba mengobatinya dengan ramuan tradisional kanker payudara dengan menggunakan ekstrak teripang emas .

Dalam hal ini , tentunya anda tidak perlu mengolah sendiri teripang emas tersebut menjadi obat , karena semuanya telah tersaji dalam obat tradisional kanker payudara yang bernama Obat Jelly Gamat QnC .

Apa Itu Obat Jelly Gamat QnC ?

Inidia Obat Jelly Gamat QnC , Salah Satu Ramuan Tradisional Kanker Payudara Terbaik - 100% Dari Bahan Alami

Praktis , aman dan tanpa efeksamping - cocok dikonsumsi semua usia

Obat Jelly Gamat QnC ,- Ramuan herbal kanker payudara yang satu ini bernama obat jelly gamat qnc , terbuat sepenuhnya dari bahan-bahan alami .

Didalam pembuatan nya sendiri , Ekstrak teripang emas menajadi komposisi utama yang didukung oleh beberapa komposisi alami lainnya seperti :
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva 
  • Air RO 
  • Ekstrak Buah & Sayur .
Semua bahan diatas di olah secara modern dengan menggunakan tenaga ahli , sehingga ke alamian dan kehiegienisan dari bahan alami diatas tetap terjaga .

Kandungan Dan Khasiat Obat Jelly Gamat QnC
Berbicara mengenai kandungan dan khasiat obat jelly gamat qnc , dalam hasil pengolahan bahan alami diatas didapatkan banyak sekali kandungan yang terkandung didalamnya.

Beberapa kandungan yang bisa ditemukan dari obat jelly gamat qnc ini , diantaranya terdapat kandungan seperti :
Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0.
Khasiat Obat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Kanker Payudara

Dalam upaya mengobati kanker paydara , beberapa kandungan diatas sanga berperan penting dalam pengobatan ini .

 Ramuan Tradisional Kanker Payudara
Kanker Payudara
Salah satu kandungan diatas yang bernama Glikosida mempunyai khasiat sangat bagus dalam mengobati penyakit kanker.

Karena kandungan Glikosida tersebut merupakan zat anti tumor dan kanker , sehingga dapat membunuh perkembangan sel kanker dalam payduara .

Khasiat tersebut diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan pada beberapa teripang emas yang dalam hasil penelitiannya mengatakan bahwa :

Di dalam teripang emas didapatkan zat anti tumor alami seperti fillinopsida A . Zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor .

Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang pada kahirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati .
Mr.Tong Y dari divisi farmakologi anti tumor juga meneliti akan khasiat dari teripang emas ini untuk mengatasi kanker . Yang mana dalam hasil penelitian nya , Mr.Tong Y mendapatkan kesimpulan bahwa :

Ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida ,

Glikosida sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat
anti tumor dan anti kanker.
Selain membunuh sel-sel kanker pada payduara , terdapat pula beberapa khasiat obat jelly gamat qnc lainnya yang diantaranya mampu :

  • Dapat 3X lebih cepat meredakan inflamasi / peradangan , sehingga rasa sakit dan gejala lainnya yang muncul akibat kanker payudara dapat teratasi dengan cepat
  • Selain meredakan peradangan ,obat ini juga dapat memperbaiki sekaligus meregenerasi kembali sel-sel jaringan yang rusak yang disebabkan oleh tumbuhnya kanker pada payudara tersebut sehingga menjadi pulih kembali.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah terutama pada bagian payudara
  • Dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk membantu mempercepat proses penyembuhan
  • Mampu menambah daya tahan tubuh penderita 
  • Selain mengobati , obat ini juga mampu mencegah munculnya komplikasi terhadap penyakit lainnya.
 masih banyak manfaat dan khasiat dari obat jelly gamat qnc dalam membantu proses penyembuhan penyakit kanker payduara tersebut .

Nah sekarang giliran anda untuk mencoba ramuan tradisional kanker payudara tersebut , dan ingat .. Berani Mencoba , Berani Sembuh !!! 

Konsumsi Secara Rutin Obat Jelly Gamat QnC Mampu Mempercepat Penyembuhan Kanker Payudara 

Cepat Lambatnya Masa Penyembuhan , Tergantung Dari Seberapa Parah Penyakit Yang Sedang Anda Alami , Maka Dari Itu.. Lakukan Pengobatan Sekarang Juga


Bagi anda yang berminat mencoba mengobati penyakit kanker payudara anda dengan ramuan herbal kanker payudara dari obat jelly gamat qnc .

Anda bisa langsung memesan ramuan tradisional kanker payudara dari obat jelly gamat qnc nya langsung kepada kami , untuk cara pemesanan nya ada dibawah ini :

Kode Obat : BST-14 *Wajib dicantumkan dalam pemesanan   
Di Produksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama   
Legalitas : HALLAL | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229   
Harga : Rp.155.000,-/Botol  |  Isi : 300ml   
Aturan Pakai : 2 X 2 Sendok makan / hari   

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC
Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami dengan format SMS yang telah kami tentukan dan bisa anda lihat dibawah ini :
KHUSUS BULAN INI : Untuk pembelian obat diatas 2 Botol , anda berhak mendapatkan DISCOUNT atau POTONGAN HARGA dari kami , Berlaku kelipatan pembelian.
FORMAT SMS PEMESANAN :

ketik (kode obat BST-14) # Nama lengkap # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Kirim SMS ke : 081.313.056.955 *Tarif / SMS normal

Cotoh SMS pemesanan : BST-14 # Bambang Tri # 5 Botol # Kadupandak Rt.01 / Rw.05, Kel.Sumlap , Kec.Tamanasri , Tasikmalaya # 0813231XXXX
Catatan :
  • Dalam setiap pemesanan diwajibkan untuk selalu menyertakan kode obat BST-14
  • Penulisan alamat diharapkan sesuai dengan kartu identitas anda seperti ktp , sim dll
  • Pesanan akan kami antar setelah anda melakukan pemesanan , hari itu anda pesan , hari itu juga kami kirim .
  • Pengiriman barang dilakukan via jasa pengiriman JNE
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke bank BRI , BNI , MANDIRI atau BCA .
Jika ada pertanyaan lain yang ingin anda tanyakan , anda bisa menanykan nya langsung kepada customer service kami .

Bisa melalui SMS , Telpone ataupun dengan BBM dan Whatsapp , untuk no kontaknya sendiri bisa anda lihat diabwah ini :

Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

Anda jangan khawatir membeli obat herbal ditempat kami , karena kami merupakan agen resmi terbesar di indonesia . Jika ada kendala pada saat pengiriman seperti barang tidak sampai ataupun sampai dalam keadaan rusak , KAMI BERIKAN GARANSI UANG KEMBALI !!

Terimakasih atas kunjungan nya , Semoga artikel singkat seputar ramuan tradisional kanker payudara ini bisa bermanfaat .

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh ...


Jangan lupa berkunjung kembali ... 


Info pengobatan payudara lainnya : 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.